Google Web Accelerator

Software yang disediakan oleh google ini performanya cukup lumayan. memanfaatkan space di komputer dengan menyimpan semua history dan cache dari situs yang pernah diakses, membuat software ini proxy yang cukup handal dengan cost tidak ada sama sekali alias Gratis.

anda bisa download di http://webaccelerator.google.com

kebetulan warnet gomeds yang saya jadikan ujicoba speednya 128 kbps dari ISP, saya coba di http://performance.toast.net menggunakan server lunar. pada saat saya coba pertama kali (accelerator belum on) dapat 124 kbps, pada saat di on-kan dan saya coba pertama kali (accelerator on) hasilnya 120 kbps.

pada saat saya refresh kembali saya mendapatkan angka 161 kbps, kemudian 193 kbps….

wow, cukup bagus performanya. tidak ada salahnya kita coba….
temen – temen yang dial up / broadband koneksi dari ISP saya rasa harus mencoba software yang satu ini.

Ditulis dalam Internet, Windows. Tag: . 2 Comments »

2 Tanggapan to “Google Web Accelerator”

  1. suwito Says:

    mantaf artikelnya om… ternyata suhunya gorontalo bersembunyi disini yah… salute saya… asli salute…
    Semoga sukses iNterNUXnya om…

    Salam.
    Suwito.

  2. servas Says:

    wah bapak bisa aja, suhu itu buhu …. hehehehe
    semoga sukses selalu om wito…

    Rgds


Tinggalkan Balasan

